enjoy

Sabtu, 28 Juli 2012

Bacotan gak jelas dan gak berkelas dari seorang remaja yang baru ngerti apa itu twitter.

Huuft..ehm...Eaaaa..
udah lama tidak berkunjung, gmna para penjelajah dunia maya skrg???,makin gantenx donk pasti nya,,,,
gw sbgai penulis tunggal ini blog ini, sebelum nya mau ngucapin selamat menunai kan ibadah puasa, untuk siapa saja yang menjalankan nya, dan dimana saja menjalankan nya...
entri kali ini gak penting banget si, tapi yah dari pada kagak ada entri, mending gw ngebacot aja sesuka hati gw di blog yg udah karatan ini, murni 24 karat,,,
yaaah, gak banyak yang bisa gw ceritain disini, gw juga yakin, yang baca ini postingan pasti orang yg super lagi gak da kerjaan, salam kuper aja deh dari gw...
bulan puasa ditahun ini, gak kayak bulan puasa yg gw alamin beberapa tahun silam, itu disebabkan antara lain, kurang nya petasan, minim nya karbit, enggak ada bedil, jadi bulan puasa tahun ini terasa sunyi bray, gw  juga heran kenapa, tapi dalam pikiran gw, gw mikir, ini pasti ulah dari otak manusia yang udah semakin pintar, yaah gw musti bersyukur kalo emang bgtu ada nya.
Awal puasa gw memulai ibadah dengan baik, shalat 5 waktu tepat pada saat nya, beraktivitas secukup nya, semua berjalan normal, namun pikiran gw tetap susah normal nya, soal nya pikiran gw tu rinci banget bay, mulai dari masa depan samapai ke masa depan nya masa  depan, apa gak pening tuh kepalai mikir nya, jangan kan mikirin nya, baca nya aja udah mw mual ini...
Kemaren gw sempat bikin e-ktp di kantor camat sekitar, mumpung gratis, maklum lah program pemerintah, disela-sela gw bikin e-ktp, eh ada beberapa hal yang menarik, pertama gw liat operator nya, mw ketawa sendri bay, gmna kagak,,masa' pas ngambil foto, bukan kamera nya yang disetel bujur, tapi orang nya yang disuruh miring, gw yakin pasti udh stres banget tuh operator,,,gw mau ketawa gak enak takut oranglain ikut ketawa atau bisa jadi malah gw yang balik diketawain...
aduh, baru aja nulis segini udah kelenger gw, padahal masih banyak ni unek-unek gw yg kagak jelas yang mau gw lampiasin kesini, maklum setelah pohon ara dibelakang rumah ditebang, gw jadi kagak punya tempat curhat lagi bro,,,tapi yaaah itu lah yang nama nya hidup, se-indah-indah nya hidup, pasti akan ketemu dengan   yang nama nya masalah, ibarat kata pepatah ni ya, sepandai-pandai tupai melompat, tetap aja kagak bisa ngeblog,,,bgtu lah pribahasa yang sudah sedikit saya modifikasi khusus buat para pembaca bacotan yang gak berguna ini,,,
ya udah deh, dari pada entar lu makin kelenger baca tulisan  yang sama sekali gak berkali ini, gw mau udahin sampe disini dulu, soal nya bsok gw musti tugas lagi jadi orang gantenx,,aduh capek nya bukan maen bay,,,tapi tenang aja, gw tetap bakalan ngelanjutin apa yang belum gw selesain,,gw kan pri sejati, pria jantan,,,apa!!???kagak pecaya lo???ayo sini kalo berani, kita lomba pipis berdiri di semak-semak, berani kagak lo,,,kagak kan,,,nah, makannya,,oke lah kalau selamat mual aja lah, saya harap anda sudah minum antimo sblm browsing, atau paling nggak anda sudah menyiapkan sebuah kantong kreasek,,,dan akhir kata saya ucap kan....SALAM TAMPAN...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar